Analisis Penerapan Strategi Marketing Layanan Cash Management System Pada PT. Bank Sulselbar

Authors

  • Ria Andriany Rahman Bank Sulsebar, Makassar, Indonesia
  • Rosnaini Daga IBK Nitro Makassar
  • Moh Ashary Anshar IBK Nitro Makassar

DOI:

https://doi.org/10.56858/jsmn.v3i1.261

Keywords:

Cash Management System, Layanan, Strategi Marketing

Abstract

Fokus penelitian pada penelitian ini adalah bagaimana penerapan strategi marketing layanan Cash Management System pada PT.Bank Sulselbar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis penerapan strategi marketing Layanan Cash Management System pada PT.Bank Sulselbar. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian kualitatif. Pokok bahasan penelitian adalah penerapan Strategi Marketing yang diterapkan PT. Bank Sulselbar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi marketing yang dilakukan oleh Bank Sulselbar berupa Segmentasi Pasar; Market Positioning; Market Entry Strategy; Market Mix Strategy; dan Timing Strategy layanan Cash Management System (CMS) Bank Sulselbar pada Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi-Selatan.

Downloads

Published

01-06-2024

How to Cite

Rahman, R. A., Daga, R., & Anshar, M. A. (2024). Analisis Penerapan Strategi Marketing Layanan Cash Management System Pada PT. Bank Sulselbar . Jurnal Sains Manajemen Nitro, 3(1), 65–72. https://doi.org/10.56858/jsmn.v3i1.261

Issue

Section

Articles