Analisis Penerapan Strategi Marketing Layanan Cash Management System Pada PT. Bank Sulselbar
DOI:
https://doi.org/10.56858/jsmn.v3i1.261Keywords:
Cash Management System, Layanan, Strategi MarketingAbstract
Fokus penelitian pada penelitian ini adalah bagaimana penerapan strategi marketing layanan Cash Management System pada PT.Bank Sulselbar. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis penerapan strategi marketing Layanan Cash Management System pada PT.Bank Sulselbar. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian kualitatif. Pokok bahasan penelitian adalah penerapan Strategi Marketing yang diterapkan PT. Bank Sulselbar. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan strategi marketing yang dilakukan oleh Bank Sulselbar berupa Segmentasi Pasar; Market Positioning; Market Entry Strategy; Market Mix Strategy; dan Timing Strategy layanan Cash Management System (CMS) Bank Sulselbar pada Instansi Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi-Selatan.
Downloads
Published
How to Cite
Issue
Section
License
Copyright (c) 2024 Jurnal Sains Manajemen Nitro
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.